8/24/14

Alhamdulillah, I made it!

Alhamdulillah, ga henti-hentinya aku harus mengucapkan syukur atas nikmat dan rezeki yang udah Allah kasih ke aku sampai saat ini. Beberapa memang masih belum sesuai harapan, tapi who knows, memang inilah rezeki aku dan aku harus tetep terus bersyukur.

Saat ini, detik ini, aku sedang berada di atas tanah Eropa. Benua yang untuk sekedar memikirkan untuk mengunjunginya pun aku ga sanggup, karena terlalu sulit untuk dijangkau. Dan Alhamdulillah, Allah memberiku kesempatan untuk memiliki kisah di benua ini, bahkan tepat setelah Allah memberiku rejeki lainnya, yaitu kunjunganku ke Jepang beberapa bulan lalu. Ya, jadi sepulang dari Jepang, pihak kampus mengumumkan kesempatan untuk mengambil program double degree di Swedia. Setelah isu itu lama menggantung, akhirnya keluar juga pengumumannya. Meski pun diliputi kegalauan akhirnya aku mengambil kesempatan itu, dan ya, this is now where I am. Currently, I am living in Karlstad for next 10 months. I hope, this would be delightful journey and experience in my life.

Ya Allah, terimakasih engkau telah memberiku kenikmatan dan rezeki ini, meskipun aku masih tetap harus merepotkan orang tuaku, tapi Insya Allah akan selalu ada jalan untuk suatu saat menggantinya dan membuat mamaku bahagia. Amiiiinnnnn. J


Nb : postingan kali ini kayaknya bahasaku agak agak aneh dan kaku gimana gituu yak. Biarin deh.

No comments:

Post a Comment