1/4/12

My Boot

Jadi ceritanya, aku dapet oleh-oleh boot dari mama yang pergi ke Aussie untuk tugas dinas. Pertamanya, mama nyebut itu sepatu bukan boot. Jadi pas malem-malem telpon dari sana, mama cuma bilang membeli sepasang sepatu khas dari sana dimana orang-orang sana pake tu sepatu. Dibilangnya bentuk sepatunya itu tinggi. Jadilah nama boot tersebut berganti menjadi “sepatu tinggi”.

Kalo seseorang dibilang “sepatu tinggi” ya pasti yang dipikirannya itu heels kan yaa. Apalagi waktu itu mamaku gatau yang namanya bahan suede. Jadi semakin susah buat mama jelasin perawakan tu sepatu. Yauda deh, yang dipikiranku itu sepatu pasti aneh!!

Ternyata,, taraaaaatt, seperti ini penampakannya
Sepatu boot kegedean dengan bahan suede yang kegedean
Padahal yaa sebenernya mama tu tau sepatu boot. Kan punya juga boot, tapi buat ke kandang sapi, bukan sepatu gawuuull hohoho. Kalo mau tau sepatu boot mama kayak apa, bayangin aja boot yang ada di iklan buat nyelametin kaki dari ujan,
tapi ini warna putih. Entah kenapa tidak terbersit di pikirannya untuk mengganti kata “sepatu tinggi” dengan boot.

Okee, lalu aku pun bingung mau memakai kemana tu sepatu. Mana rada kegedean lagi. Akhirnyaa, bulan Agustus 2011 aku ke Thailand. Wah! Kesempatan begaya pake boot nih! Yasuda dehh, aku pake aja tuh boot, daripada ga kepake-pake. Tapiii,, tetep bawa sepatu lain lah hehe. Setelah ngeliat jadwal-jadwal di Thailand, aku memutuskan untuk memakai boot pas berangkat aja. Dan mungkin, bakal aku pake pas jalan-jalan di Bangkok. Waiiitt,, hhmm Thailand lagi summer! Ga lucu juga panas-panas jalan pake boot. Yasuda deh dipake pas pulangnya juga aja.

Planning = Boot kepake dua kali yaitu pas berangkat dan pulang
Result = Boot cuma kepake sekali yaitu pas berangkat

HUAHAHAHA. Kenapaaa?? Karena pas mau berangkat ke Bandara waktu itu buru-buru bangeettt, biar nyaman yauda deh pake sepatu lainnya. Bootku sayang alhasil masuk koper. Tapii jangan menangis sayang, aku janji di tahun 2012 ini aku bakal berusaha semaksimal mungkin buat make kamu alias ngajak kamu jalan-jalan lagi. Jangan nangis ya naakkk,,,

Oiyaa,,setelah aku liat foto-foto ku selama di Thailand, ternyata fotoku dengan memakai boot hanya seperti ini nih
Bootku keliatan!!

Yak, satu lagi ada yang terlihat

No comments:

Post a Comment