12/29/12

go home

Aaaaa, finally!!!! I am in Jogja rite now..akhirnyaa yah setelah satu bulan merantau galau di Jakardah, balik juga ke hometown Jogja tercintah. Eiiitsss, tapi untuk saat ini aku masih pergi untuk kembali. Artinya bakalan balik ke Ibukota lagi.

Jadi ceritanya sepulang dari workshop nasional di Jakarta kemarin, terbesit untuk semangat pulang gara2 pacar nyaranin pulang. Alhasil googling tiket buat tanggal 21 Desember. Jadi ceritanya liburan panjang Natal gituuhh. Untung ni untung, tiketnya ga ada. Dan setelah galau karna available ticket di website PT KAI galau muncul timbul muncul timbul,dapet juga tiket kereta buat balik ke Jogjah tgl 28 Des kemarin via alfamart tercintah langganan eyke di Kalibata (thank youuuu). Kenapa aku bilang untung gajadi balik tgl 21??? Karena ternyata tgl 24 nya si bos nyuruh tetep masuk. Kejar setoran gitu buat presentasi laporan akhir. Fiuuuhh, untung banget.

Tapi pemirsah, ternyata masih ada kendala berikutnya berupa tiket pulang ke Jakartanya lagi yang susah banget. Di sini nyarinya tiket kereta. Abisnya tiket pesawat gilaakk! Gilaaakk! Hampir sejutaaa meenn. Untung mama mau urunan separoohh hehe. Yaah, anakmu ini baru fresh worker mam, masih butuh sokongan hehe. Jadi deh pulang ke Jakarta tgl 2 di tahun 2013 besok. So, I'm gonna have 4 days in Jogjaa. Mau ngapain yaahh?!? Tapi Jogjah macet, ga asik. Mau nonton Life of Pi ama 5cm pasti ngantreeeee. Hufftt hufftt huffttt mari tarik napaaasssssssssss


No comments:

Post a Comment