12/11/14

2015 Bucket List :)

Daaannn akhirnya aku ikutan the most mainstream posting buat menyambut akhir tahun 2014 ini. Apalagi kalo bukan postingan tentang resolusi tahun 2015 dan semacamnya. Yaaa gapapalah ya, at least dengan nulis bucket list ini, aku jadi belajar buat future planning dan juga nge-set beberapa goal yang harus dicapai tahun depan. So, apa aja yaahh kira-kira my 2015 bucket list????

1. Bikin Snowman terus main lempar-lempar bola salju
Source : http://stemjobs.com/
Alasan utama kenapa ini jadi list pertama adalah dikarenakan kegalauan yang melandaku saat ini tentang kapan salju akan turun di Karlstad. Well, sebenarnya beberapa minggu yang lalu udah sempet hujan salju sih, tapi cuma bentar doang ga lebih dari 30 menit. Dan hujan salju itu juga ga sampai membuat tumpukan salju menyelimuti bumi Karlstad. Dan sampai saat ini juga baru 2 kali doang jalanan membeku karena dingin. Selebihnya ya cuma udara dingin doang. Truuuusss kapan snow nyaaa??? Jadi harapanku sih di tahun baru besok, paling lambat tanggal 1 Januari 2015 aku udah bisa mainan salju.

2. Ngeliat Eiffel Tower, LIVE!!!
Source : http://www.planetware.com/
Yap, impian buat bisa ngeliat Eiffel Tower secara langsung jadi list ke-2 buat resolusi tahun 2015. Agak curang sih sebenernya karena emang tanggal 4-15 Januari 2015 udah direncanakan buat Euro Trip dimana Paris jadi salah satu destinasinya. Tapi kan boleh lah yaaa tetep dijadiin resolusi. Biar semangat!! hehe


3. Menginjakan kaki di bumi Italia
Colosseum on the shiny day!
Source : http://www.planetware.com/
Beautiful Cinque Terre
Source : travelsupermarket.com
Naaahh, kalo yang satu ini ga curang. Soalnya emang masih samar-samar rencana buat ke sininya. Entah kenapa bener-bener pengeeenn banget ke Italia. Tapi, untuk saat ini belum bisa mengagendakan jalan-jalan ke sana. Karena pengennya kalo jadi dapet kesempatan buat ngunjungin Italia pas spring or summer. Who do agree that Italy will looks better with the sunshine? Jadi doakan aja ya masih punya uang buat disisihkan untuk jalan-jalan ke Italia. Amiiinn YRA.

4. Ngunjungin 10 negara
Iiiihhh, kok jalan-jalan mulu sih list-nya. Mau gimana lagi yaa, tinggal di benua Eropa bikin ego buat travelling makin tinggi. Jadi, impian buat jalan-jalan ga pernah berhenti, malah list negara yang pengen dikunjungi nambah terus. Mau ga mau HAHAHA. Jadi, doakan yaa 2015 besok bakal diwarnai dengan travelling ke lebih banyak negara-negara di dunia. See the world through travelling, dear fellas :)

5. Dapet gelar Master
Source : http://www.topuniversities.com/
Naaahh ini dia, ada kewajiban menanti saat pulang ke Indonesia nanti. Nyelesein thesis, sidang, daann tentunya wisuda kedua untukku. Jadi, doakan semoga semuanya berjalan lancar tanpa hambatan berarti ya. By the way, have you decide your thesis topic dear Mutia? HAHAHA

6. Cari kerja mapan
Source : http://cdn.marketplaceimages.windowsphone.com/
Masalah kerja juga jadi salah satu kewajiban yang menanti saat pulang nanti. Gimana enggak, pas pulang besok aku bakalan jadi pure student. Tanpa kerjaan. Nope. Dan setelah lulus, pasti jadi jobless dan kembali ke fase apply lamaran kerja. Impian dimana sebelumnya mau serius apply buat CPNS juga harus pupus karena kebijakan presiden baru tentang moratorium PNS yang ga tanggung-tanggung, 5 tahun!!! Aduuuhhh maaaakkkkkk, harus cari kerja mapan apa awak niiii? Well, mau ga mau aku harus ngelewatin fase tersebut, dan yang terpenting tanggung jawab buat ngeganti uang orang tua jadi motivasi buat cepet-cepet dapet kerja yang mapan dengan gaji yang tentunya cukup buat ditabung.

7. Dapet gebetan, pacar, or even calon suami
Source : http://www.jewishpulseboston.com/
HAHAHAHA. Rasanya geli sendiri nih nulis ini di bucket list ku. Tapi, it is not wrong to put getting boyfriend on the bucket list, isnt it? Setidaknya dengan nulis ini, jadi ada usaha dikit gitu. Yaa walaupun pengennya cuek ala-ala film drama gitu yang lagi ga ngarep tapi tiba-tiba dapet. Udah ah bodo amat. Aku tetep pengen masukin ini ke list. Titik. Tapi please underline, getting boyfriend doesnt mean to be married yet yaahh. Jadi still, getting married havent been my wish list for next year :)

8. Getting prettier
Yap, I have to be prettier lol
Sekali lagi HAHAHAHA. Masih geli rasanya harus naruh ini di salah satu bucket list. Tapi gapapa kan yah, toh semua wanita emang pengen makin cantik dari hari ke hari. Jadi, menurutku mungkin dengan aku ngelist ini aku jadi lebih bersemangat buat ngerawat diri. Entah itu nge maintain berat badan yang sekarang ato malah nurunin jadi lebih ideal lagi, ngerawat wajah dan kulit, atau lebih rajin mandi. Banyak jalan untuk jadi lebih cantik. Being smart can one of our way for getting prettier as well rite?


Apalagi yaahh??? aaahhh tauk aahh. Untuk sementara, baru segini dulu bucket list ku. Dikit yaahh!! Tapi not that easy though. Yang jelas stay focus, stay young, stay happy, stay fun, stay pretty. Actually, I dont really know why I put this sentence here HAHAHA. Yang jelas, I really hope all that bucket list have been checked before the year 2015 ends :)

No comments:

Post a Comment