4/27/12

Fashion King

Kalo jaman dulu hobi aku streaming drama-drama korea via epdrama atau dramacrazy, sekarang ada hobi baru nih. Nontonin drama korea yang lagi airing di Korea Selatan sana. Awal mulanya sih gara-gara Dream High 2 nih. With high expectation, aku nontonin ni drama yang tayang 2 kali seminggu. Tapi berakhir dengan kekecewaan yang luar biasa. Huh!

Sekarang, drama yang aku ikutin Fashion King. Awalnya aku mau ngikutin Love Rain, tapi setelah nonton setengah episode, ko ga tersihir ama ni drama. Akhirnya beralih deh ke Fashion King. Drama ini dijadwalkan akan tayang 20 episode. Dan minggu ini udah memasuki episode ke 12.
Yoo Ah In as Kang Young Gul
Pemilik Young Girl yang merupakan produsen pakaian di Dongdaemun area. Usahanya ini rada kisruh karena kesulitan investor untuk produksi pakaian. Dan di awal episode, hidupnya kisruh banget gara-gara dililit hutang. Aku secara pribadi sih kurang suka ama karakter dia di drama ini. Abisnya nyebelin banget attitudenya. Tapi di drama ini dia yang jadi main actor, bukan Lee Ji Hoon huhuuuu
Shin Se Kyung as Lee Ga Young
Bakat designer ada di dalam dirinya. Bahkan dia dapet beasiswa buat kuliah design di New York. Tapi sayang, dia musti dideportasi dari Amerika karna ngebantu Young Gul sembunyi.
Jadilah mereka ngerintis usaha fashion dari awal dengan nerusin Young Girl. Selain karna tinggal bareng, Ga Young ni naruh hati ama Young Gul karna Young Gul dianggap udah sangat ngebantu dirinya during her hard time.
Lee Ji Hoon as Jung Jae Hyuk
Anak pemilik dari pengusaha fashion J Fashion di Seoul ini, musuhan ama Young Gul. Menurut aku pribadi sih, permusuhan ini sebenernya ya karna Young Gul. Dia berusaha keras buat bisa ngerekrut Ga Young jadi designer di perusahaannya. Selain karna emang bakat Ga Young yang oke punya, Jae Hyuk ini emang ada hati ama Ga Young.
Kwon Yuri as Choi Anna
Pacar Jae Hyuk yang juga seorang designer. Karna awalnya hubungan mereka sangat ditentang oleh orang tua Jae Hyuk, Anna ni jadi bersikeras buat jadi seorang designer handal agar "dipandang" oleh orang tua Jae Hyuk. Tapi sayang, pada kenyataannya bakatnya ga terlalu bagus. As simple sih, masih ada Ga Young yang lebih jago.

Pada awalnya aku pikir story line nya si Ga Young bakalan pindah hati ke Jae Hyuk. Dan si Young Gul yang pada awalnya emang terlihat tertarik sama Anna, juga mulai berhasil menarik hati Anna yang mulai sebel ama tingkah laku Jae Hyuk. Tapii ni tapi, rada kecewa gara-gara 2 episode kemarin. It's seems like Ga Young will end up together with Young Gul since they two are the main actor in this drama. Dan aku beneran baru nyadar minggu ini. Sayang banget, padahal kalo ceritanya kayak yang aku bayangin itu kan bakal lebih bagus haha Ga tau juga siihhh. Abisnya sebel banget ama karakter Young Gul di sini. Mana karakter Jae Hyuk sekarang dibikin rada jahat gitu. Ahhh I hope the director will make this drama end up like I hope haha

Yaahh let we'll see :)

No comments:

Post a Comment