11/18/12

It's already Sunday!!!

Yaaahhhhh, I've just realized that today is Sunday. It means that tomorrow is "pelepasan wisuda" day at my campus. Hoaaahhh. Sumpaahh ya, ga kerasa se kerasa-kerasanya. Wait. Maksudnya apa yaa?!>$%#*$ Lupakan..Intinya time goes by so fast.

Perasaan yaahh, baru kemaren aja wara wiri ngeprint buat ngejar yudisium yang mepet abeesss..eh tau-tau udah mau wisuda aja dengan segala ke-hectic-an persiapan make up, kebaya, dan DIET! aahh, tapi itu ga se-hectic proses "lulus"nya juga sih. Yang jelas, baru siang ini tadi, aku menyadari kalo besok udah hari Senin, besoknya udah hari Selasa. Aduuuhhh, so what have I done then?? Yang jelas, Diet things are unsuccessful. Tapiiii, paling ga kebayanya pas di badan dan semoga terlihat bagus di badan saya. Dan yang paling pentiiiingg, terlihat "langsing". Yah walopun ga langsing beneran, minimal terlihat aja juga udah cukup ko. Tapi gimana bisa cobaaaa *hahahaha ketawaaa gila. Kemudian, masalah foto dan make up bereeess laah. Tinggal besok putu-putu, teruusss post jadi display picture, post di pesbuk, trus ngepost di blog.

Sooo,, 2 hari ke depan bakalan jadi hari yang ditunggu-tunggu mahasiswa tapi akhirnya juga means nothing. Just sayin yaa, the day after that gonna be hard and hard and thousand harder than the times you just left. kkkkkk.

No comments:

Post a Comment