1/26/13

Happy birthday to me ~~

Today, I am 22 years old. Yihaaaa. Semoga di umurku yang makin tua ini, aku semakin dewasa, semakin tegas dan bijak menentukan masa depanku sendiri, dan semakin pintar. Oiyaaa, makin sehat..Amiiinnnnn
Ya memang masa-masa ini emang masanya galau menentukan arah hidup. Mau jadi apa aku ini. Walaupun di awal udah mantep sama keputusan, tau-tau di jalan bisa jadi galau kembali. Banyak sekali yang perlu dipertimbangkan dan juga diinginkan. Sayangnya semuanya ga bisa dilakukan secara bersamaan. Bismillah, semoga dengan menginjak angka 22 tahun ini, aku semakin yakin dan mantap dengan masa depanku. Walaupun aku membiarkannya mengalir seperti air, toh nantinya juga tetap harus membuat sebuah keputusan. Berat memang, tapi apapun itu, semoga menjadi yang terbaik.

Ngomong-ngomong masalah kado. Kado terindah di ulang tahunku kali ini adalah kembali lagi berkumpul sama keluarga aku. Untungnya juga kakakku yang sedang merantau, lagi main ke Jogja. Jadi ngumpul semua deh. Hello Jogja. Be nice yaaaa ~~~

No comments:

Post a Comment