1/24/13

Ini tentang Park Shin Hye..

Sesuai dengan judul di atas yee,jadi post kali ini bakalan tentang uri idol, Park Shin Hye!!!! Well, I don't even know since when I adore her. Mmm, maybe since I watched Heartstring?? Tapiii, kenapa sampe segitunya ya mengidolakannya? I don't even know as well. Hmmm, yang jelas ni cewe : "cantik". Tapi setelah dipikir-pikir juga masih banyak lhooo artis-artis korea lain yang lebih cantik. Tapi kenapa diaa??




Pertama kali aku ga berpikir aku bakal menjadikannya sebagai my idol list. Pasca nonton heartstring, I just download 2 of her photos and saved them in my cellphone. But just that. Setelah itu ga ada tuh aku cari tau tentang dia. Yang aku tau dia lebih tua seatun dari aku. That's it. Tapiii, yang bikin heran. Aku mendedikasikan namanya sebagai jawaban buat persiapan interview IELTS kalo ditanya "who is your role model/ your favorite person/ your idol??" Satu kata, absurd.

I don't even know why I put her as my answer then. Padahal yaa seharusnya kan cewe-cewe kalo ditanya siapa idolanya, dan kalopun dia adalah pecinta korea, jawabnya cowooo!! Lha ini? Siapa? Park Shin Hye? Omooooooo... Dan yang lebih absurd lagi, ni pertanyaan ternyata muncul juga di interview MT Star Danone kemaren. Ya ampuunn, pertanyaan yang tidak terprediksi sama sekali. Awalnya sih berawal dari interviewer yang bertanya tentang hobi, lalu terjawablah "watching korean drama" daaann pertanyaan berlanjut ke "who's your favorite actress/actor?". Akhirnya nama Park Shin Hye ngeksis di even interview Danone -__-

Ya sebenernya it's true that I adore her. Aku juga berniat nonton drama yang dia peranin. Tapi ya ga sampe bikin aku searching everytime about what's drama she will play as the role actress. Drama teranyarnya sih Flower boy next door yang sampai sekarang masih airing. Awalnya pas nonton episode 1, aku hanya bertahan di part 1 aja. Abisnya rada ga tertarik sama ceritanya. Udah gitu ternyata produksi TvN. Agak judging juga sih. Tapi karna keabisan drama untuk ditonton akhirnya nyoba-nyoba langsung nonton episode 2. Ternyataa daebaaakkkkk. Lucu juga ceritanya. Malah bikin penasaran. Uhhhh, kenapa masih episode 6?!?! Mmmmm, Park Shin Hyeee, adik menunggumu *apasih, abaikan saja post-an absurd tentang Shin Hye ini.



No comments:

Post a Comment